banner 700x256

Stabilkan Harga Sembako Jelang Idul Fitri 1445H, Pemkab Sidoarjo Gelar Gerakan Pangan Murah

Stabilkan Harga Sembako Jelang Idul Fitri 1445H, Pemkab Sidoarjo Gelar Gerakan Pangan Murah
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka stabilisasi harga pangan sembako jelang Idul Fitri 1445 H. Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar Gerakan Pangan Murah di halaman Kecamatan Sukodono. Gerakan stabilisasi harga pangan tersebut dilakukan serempak di 38 Provinsi di seluruh Indonesia.

Kebutuhan pokok yang dijual dengan harga lebih murah diantaranya beras 5 kg dengan harga Rp. 51.000, beras kemasan 3 kg harga Rp. 40.000, telur ayam per kg harga Rp. 25.000 dan harga cabai yang sempat melambung di pasar murah ini dijual dengan harga Rp. 25.000 per kg.

Senin, (1/4/2024). Gerakan pangan murah dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Fenny Apridawati didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Eny Rustianingsih, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Mohammad Edi Kurniadi, Kepala Diskominfo Noer Rochmawati, Camat Sukodono, Moch Solichin beserta jajaran Forkopimka Sukodono.

Baca juga :  Polresta Sidoarjo Apel Siaga PAM Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H

Masyarakat antusias memanfaatkan kesempatan pasar murah tersebut. Mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Fenny Apridawati menyampaikan bahwa pada kegiatan Gerakan Pasar Murah ini menyediakan aneka macam kebutuhan pokok serta bahan-bahan yang mempengaruhi inflasi seperti Beras, Telur, Minyak Goreng juga Gula.

Pemkab Sidoarjo sudah dilakukan pengecekan ketersediaan sampai surplus, harapannya tidak ada yang sampai kesusahan, dengan harga yang ada sekarang ini sudah dilakukan pengecekan bersama-sama dimana harganya lebih murah daripada di luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *