banner 700x256

Tingkatkan Ekonomi Keluarga, TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga

TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pemerintah Desa (Pemdes) melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sri Agung, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, Gelar pelatihan tata boga melalui program pemberdayaan desa yang bersumber dari dana desa tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di balai desa Sri Agung, Rabu, (03/04/2024).

Peserta sebanyak 38 orang lebih, dengan narasumber yg datang nya dari Kota Pahlawan Surabaya, Hj. Ulan Novita sandy, Am,Kep., dan H. Rahmat Alisaputra. S. Sos.

TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga

“Pelatihan tersebut baru pertama kali dilaksanakan semenjak terpilihnya menjadi kepala desa sri agung. Tujuannya untuk mengembangkan keterampilan dan meningkatkan jiwa kewirausahaan ibu-ibu TP-PKK dan masyarakat desa, dari pelatihan ini juga diharapkan bisa menaikkan perekonomian di desa,” ujar Kepala Desa Sri Agung, Hi.Amirudin. SH., kepada Newspatroli.com.

Baca juga :  H-1 Lebaran, Satgas Pangan Sidoarjo Pastikan Harga dan Stok Bahan Pokok Stabil

Dikatakannya, dimana fungsi PKK sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak di masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK.

“Semoga dengan adanya program yang bersumber dari danan desa 2024 ini bisa meningkatkan kwalitas SDM serta memenuhi sarana prasana yang ada di desa,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *