banner 700x256

Cabuli Anak dibawah Umur, Seorang Kakek di Wonogiri Diamankan Polisi

Cabuli Anak dibawah Umur, Seorang Kakek di Wonogiri Diamankan Polisi
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Seorang pria berinisial M (71) Warga Kecamatan Sidoharjo Kab. Wonogiri diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Wonogiri, Sabtu (30/3/2024). Pria tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap ERP seorang bocah perempuan berusia 13 tahun, yang merupakan tetangganya sendiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., Sabtu (30/3/2024) mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri. Ia menjelaskan, pelaku melancarkan aksi bejatnya di rumah korban pada Januari 2024 lalu.

Kejadian terungkap pada Jumat (26/1/2024) saat itu SH (51) yang merupakan orang tua korban mendapatkan informasi bahwasanya anaknya telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh M (71) yanh merupakan tetangganya sendiri.

Baca juga :  Kapolres Wonogiri Himbau Warga Tetap Menjaga Kamtibmas di Malam Takbiran

Mendapati informasi tersebut, SH mengkonfirmasi kepada anaknya dan di iyakan oleh anaknya bahwa ia telah menjadi korban pencabulan oleh M. Atas pengakuan anaknya tersebut pelapor melaporkan kejadian ini ke Polres Wonogiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *