banner 700x256

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Srikandi Polres Kendal Gelar Baksos

banner 120x600
banner 336x280

Kendal, Newspatroli.com

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polres Kendal melaksanakan Bhakti sosial di Desa Karangsari Seputaran Mako Polres Kendal, Selasa (2/08/2022).

Para srikandi Polres Kendal melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi tali asih kepada tokoh agama dan warga masyarakat yang kurang mampu di seputaran Mako Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH., SIK., M.Si mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Kendal terhadap masyarakat yang kurang mampu dan dalam giat tetap memegang teguh protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Semoga menyongsong Hari Jadi Polwan Ke-74 ini kami dapat memberikan manfaat kepada tokoh agama serta warga masyarakat yang kurang mampu dan Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Karangsari, Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas AKBP Jamal Alam.

Baca juga :  Pamatwil Polda Jateng Cek Pospam Lebaran Polres Wonogiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *