banner 700x256

4Th Kepemimpinan Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro, News PATROLI.COM

Menjadi Pemimpin suatu Kota/Kabupaten bukanlah hal yang sangat mudah, begitu banyak sekali tantangan dan rintangan yang dihadapi oleh Pemimpin Kepala Daerah.

Namun hal itu tidak menyurutkan langkah Hj. Anna Mu’awanah Sebagai Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bojonegoro itu, Selama 4 Tahun Menjabat Bupati Bojonegoro tersebut telah banyak mengubah Kabupaten Bojonegoro Untuk Lebih Maju Khususnya di Pembanguan Infrastruktur.

Tidak hanya meningkatkan pembangunan di Infrastruktur, Bupati Perempuan tersebut juga telah banyak mendapatkan Penghargaan – Penghargaan di bidang lainya.

Menurut Ibnu Suyuti, S.E, M.Si (Kepala Badan) Bappeda Bojonegoro “PAD ( Pendapatan Asli Daerah ) semakin tinggi berarti kemandirian keuangan daerah semakin Tercapai, dalam beberapa tahun terakhir realisasi pencapaian PAD Bojonegoro meningkat cukup signifikan Diman pada tahun 2019 realisasi PAD sekitar 558M menjadi 720M di tahun 2020 dan meningkat ke angka 912M di tahun 2021 dimana dengan adanya peningkatan pad tersebut menunjukan bahwa pemerintah kabupaten bojonegoro berupaya untuk meningkatkan kemandirian keuangan daerah dan tidak bergantung kepada dana Transfer khususnya DBH (Dana Bagi Hasil) migas”. Jelasnya saat di temui awak media (28/09/22)

Baca juga :  Pimpin Apel dan Halal Bihalal, Pj Walikota Mojokerto: ASN Harus Semakin Berdampak untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *