Berdayakan Hidup Sehat, Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Bersama Warga Masyarakat Meriahkan Semarak Fun Walk / Fun Bike

banner 120x600
banner 468x60

Pacitan, News PATROLI.COM

Minggu pagi, (22/01/2023), dalam suasana gembira Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Pacitan, dr Khairunnisa, Sp.A., M. Biomed., dan anggota Persit lainnya mengikuti acara Semarak Fun Walk dan Fun Bike, yang digelar oleh Kodim 0801/Pacitan.

banner 336x280

Tidak hanya anggota Persit Kartika Chandra Kirana saja, namun kegiatan semarak Fun Walk juga di ikuti oleh istri jajaran Forkopimda, pejabat daerah, organisasi kewanitaan, serta masyarakat Kabupaten Pacitan secara menyeluruh. Adapun titik star dan finish kegiatan semarak Fun Walk di Makodim 0801/Pacitan, dengan menempuh jarak sekitar 3,8 km, keliling seputaran Kota Pacitan.

Event semarak Fun Walk selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga sebagai wadah untuk berinteraksi mempererat tali silaturahmi antara Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Pacitan dengan seluruh organisasi kewanitaan dan segenap masyarakat Kabupaten Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media usai pelaksanaan kegiatan Fun Walk Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana olah raga bersama untuk menjaga kesehatan serta sebagai wahana untuk refreshing sambil menikmati udara segar di pagi hari.

“Momen ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya sebagai sarana berolah raga sambil bergembira menikmati udara segar di pagi hari. Di samping untuk mempererat kebersamaan sambil bertukar pengalaman, harapannya melalui event ini badan menjadi sehat dan segar,” ujar Ketua Persit kepada awak media.

Baca Juga: Meski Diguyur Hujan, Antusias Warga Pacitan Tetap Semangat Mengikuti Fun Bike / Fun Walk Bersama Kodim 0801

Lebih lanjut, beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga dan menjaga pola makan sehat. “Mari kita bersama-sama berdayakan hidup sehat dengan rutin berolah raga dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Dengan menerapkan pola hidup sehat, harapannya pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dapat tercapai demi kemajuan bangsa Indonesia,” tutur dr Khairunnisa, Sp. A., M. Biomed. (Pandi/Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *