banner 700x256

Forkopimda Madiun Kota Gelar Apel Gabungan dan Penyerahan Simbolis Mobil Dinas untuk Polsek dan Koramil

banner 120x600
banner 336x280

Madiun, News PATROLI.COM

Pasca kejadian yang nyaris menimbulkan bentrokan antar dua perguruan pencak silat besar asal dari Madiun yang terjadi Sabtu malam (14/01/2023) kemarin, jajaran forkopimda Madiun Kota serta instansi terkait dan perwakilan perguruan pencak silat gelar apel gabungan.

Demi menjaga kondusifitas serta rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Madiun Walikota Madiun Maidi, bertindak cepat melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, TNI serta para instansi terkait melalui Apel Gabungan Cipta Kondisi Harkamtibmas di halaman BalaiKota Madiun, Minggu (15/1/2023).

Apel tersebut dihadiri oleh, WaliKota Madiun Drs.H Maidi,Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,Komandan Korem 081/ DSJ Madiun Kolonel Inf Deni Rejeki, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Infantri Meina Helmi, Para OPD terkait, Satpol PP, Dishub, BPBD, Kesbangpol serta unsur dari perwakilan pencak silat.

Baca juga :  Respon Cepat, Satlantas Polres Bojonegoro Amankan Tiga Crew Bus Terlibat Adu Jotos

WaliKota Madiun,selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyatakan, Kota Madiun harus aman dan nyaman, kalau ada gangguan yang datangnya baik berasal dari orang dalam maupun luar kota Madiun akan ditindak tegas serta tidak ditoleransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *