banner 700x256

Kapolres Bondowoso Laksanakan Rakor Pemberangkatan Rombongan PCNU ke Sidoarjo

banner 120x600
banner 336x280

Bondowoso – News PATROLI.COM –

Tepatnya pada hari Senin, 30 Januari 2023 dimulai pukul 13.40 s/d 15.20 WIB dan bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Pemberangkatan Rombongan Pcnu Kabupaten Bondowoso Dalam Rangka Menghadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU ke Sidoarjo.

Hadir pada kegiatan Apel gelar kesiapsiagaan diantaranya Kapolres Bondowoso (AKBP Wimboko, S.I.K), Ketua PCNU Bondowoso (K.H. Qodir Syam), Sekjen PCNU Bondowoso Misyono, Asisten I Pemkab. Bondowoso (Mahfud Junaidi, S.Sos., M.M.), Kepala Kemenag Bondowoso (H. Moh. Ali Mansyur, S.Ag., M.Si.), PJU Polres Bondowoso, Kasatpol PP Pemkab. Bondowoso (Slamet Yantoko, S.Sos., M.M.),Kasie Pers Kodim 0822 Bondowoso (KaptneInf. Moelyanto), Perwakilan Dishub Bondowoso (Rubiyanto), Perwakilan DLHP Bondowoso, Perwakilan Diskoperindag Bondowoso, Ketua MWCNU se-Kab.Bondowoso.

Baca juga :  Kapolresta Sidoarjo Cek SPBU Cegah Penyalahgunaan Pengisian BBM

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso (AKBP Wimboko, S.I.K.) memberikan penjelasan, “Selamat datang di Polres Bondowoso dalam rangka kegiatan Rakor rencana Pemberangkatan Rombongan PCNU ke Sidoarjo dalam rangka resepsi 1 abad NU, ” terang Kapolres Bondowoso.

“Kegiatan saat ini dalam rangka memberikan pemahaman terkait keselamatan rombongan yang akan berangkat ke Sidoarjo dari titik kumpul keberangkatan, selama perjalanan, titik parkir, selama kegiatan
hingga kembali ke Kab. Bondowoso,” katanya.

“Kegiatan 1 abad NU nantinya akan dihadiri jutaan jemaah sehingga tidak semua jemaah bisa masuk ke lokasi kegiatan dan kami harap pengertiannya untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan,” masih Kapolres Bondowoso.

“Polres Bondowoso dalam hal ini siap mendukung kegiatan 1 abad NU,” imbuhnya.

Penulis: Didik BudiartoEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *