banner 700x256

Pelindo Berbagi Ramadhan 1445 H – 2024 M

Pimpinan Pelindo Kalianget bersama anak yatim dan piatu
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Jelang Ramadhan idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024 Pelindo (PT. Pelabuhan Indonesia) peduli dalam berbagi kasih sesama muslim di bulan suci yang penuh berkah serta ampunan, terasa di masyarakat Sumenep khususnya Kalianget sangat bahagia dan bermanfaat dengan adanya bantuan paket sembako gratis.

Acara pembagian paket sembako gratis itu, di sebar di berbagai lokasi di antaranya, balai Desa Kalianget timur dan di pelabuhan untuk tenaga koli bongkar muat (TKBM) serta masyarakat Kalianget.

Tak hanya itu saja, bahkan program paket takjil dan santunan anak yatim Kalianget timur ikut tersentuh tebar kasih Pelindo kalianget di bulan Ramadhan ini”, ujarnya salah satu TKBM.

Pimpinan Pelindo di Kalianget Alief Waliy Akbar mengatakan, “Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Pelindo terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kalianget.

Baca juga :  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mr. Alex's Pengacara Kondang Jatim Bagikan Zakat Kepada Para Lansia

“Melalui pembagian sembako gratis ini, di harapkan masyarakat Kalianget dapat terbantu dengan kehadiran Ramadhan ini, Pelindo hadir untuk yang membutuhkan” ujarnya.

Pimpinan Pelindo Kalianget bersama ketua koprasi TKBM

Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan suci penuh berkah.

Ucap terimakasi terlontarkan salah satu warga Kalianget, yang berterima kasih atas pembagian sembako gratis.

“Terimakasi bapak, ini sangat membantu bagi kami dan keluarga tercinta terlebih saat menyambut bulan suci ramadhan 1445 hijriah” tuturnya. (Hendri).

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *