banner 700x256

Pemdes Bener Sukses Laksanakan Pavingisasi Jalan di Dusun Siwalan

Pemdes Bener Sukses Laksanakan Pavingisasi Jalan di Dusun Siwalan
banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Pemdes Desa Bener (Pemdes) Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, telah selesai melaksanakan program Pavingisasi jalan pada tahun 2024 di Dusun Siwalan RT 22 RW 05 Desa Bener, anggaran bersumber dari Dana Desa (DD). total anggaran 185.085.000.dengan volume 1.4 ,5m X 72 m. 2.4 m X 45m uang dilaksanakn oleh TPK Desa Bener.

Dengan adanya pelaksanaan pavingisasi jalan ini warga sangat senang dan bahagia sekali seperti yang di sampaikan oleh Mujiono, salah satu warga Dusun sekitar, mengatakan, “Sekarang jalan tidak becek saat hujan, juga sebagai sarana yang tepat guna mengakses hasil pertanian. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga Dusun Siwalan khususnya, karena mayoritas warga disana ber matapencaharian sebagai petani.” Tendasnya

Baca juga :  Ramadhan Gembira untuk Semua, Pegadaian Syariah Cabang Prenduan

Sementara itu, Suprapto. Kepala Desa Bener saat di konfirmasi awak media di ruang Kepala Desa menyampaikan, “Dengan adanya pembangunan Pavingisasi dusun Siwalan ini, harapanya mobilisasi warga nantinya bisa berjalan dengan lancar” ucapnya.

Menurutnya, bukan hanya petani saja yang di untungkan, sebab bila panen tiba mudah dalam mengangkut hasil panenya tetapi warga yang berjualan keliling lancar tanpa hambatan.

“Pembangunan infrastruktur paving, diharapkan melancarkan perekonomian warga Desa, selain itu juga guna menunjang Pendidikan dan Kesehatan warga,” Pungkasnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *