banner 700x256

Pemkab Bojonegoro Gandeng PKN STAN Gelar Pelatihan, untuk Meningkatkan SDM

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pemkab Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menggelar pelatihan bagi PNS di Gedung Pusdiklat Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander. Pelatihan ini bekerjasama dengan PKN Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) dan digelar mulai Senin (6/2/2023) hingga Jumat (17/2/2023).

Pelatihan terbagi dalam empat tema yaitu Pelatihan Manajemen Risiko, Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah, Pelatihan Perencanaan Pembangunan dan Pelatihan Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Pembukaan pelatihan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Direktur Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) Rahmadi Murwanto, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Muchamad Aan Syahbana, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, tamu undangan dan peserta pelatihan sebanyak 160 orang.

Baca juga :  Menjelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Pekuwon Sumberrejo Bojonegoro Berbagi Bingkisan

Baca Juga: BPBD Bojonegoro Lakukan Asessment Dampak Longsor Tebing Sungai di Dua Kecamatan

Dalam sambutan pembukaan pelatihan, Bupati Anna Mu’awanah menerangkan bahwa pelatihan dilaksanakan karena kebutuhan pembangunan daerah. Bupati mengucapkan terima kasih kepada STAN atas kerjasama selama ini dalam membangun sumber daya manusia yang lebih unggul dan berkualitas.

“Bersyukurlah STAN menaruh perhatian kepada Bojonegoro karena di daerah lain masih mengantre pelaksanaan pelatihan,” ucap Bupati Anna. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *