banner 700x256

Polresta Banyuwangi Gelar Dzikir dan Sholawat, Perkuat Keimanan

banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi, News PATROLI.COM

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta keberkahan dalam menjalankan aktifitas dan tugas keseharian, Polresta Banyuwangi Polda Jatim menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di lapangan Rowo Ketapang Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi pada Rabu, malam (14/9/2022)

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa dan Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, serta para tamu undangan di antaranya Gus Kholid Ketua MUI Banyuwangi, Gus Khosim Sekretaris PC NU Banyuwangi, KH. Moh. Hayatul Ikhsan, Camat kaliporo Astori, Kapten CBA Guntur Danramil Kalipuro, AKP Hadi Waluyo Kapolsek Kalipuro.

Acara diawali oleh Ust. Abd. Wafi dengan pembacaan sholawat Nabi, menyanyikan Indonesia raya dan santunan ke anak yatim-piatu.

Baca juga :  Pastikan Keamanan, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Amankan Konser Musik OM Savana

Di dalam sambutannya Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Mullewa menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Kalipuro yang telah melaksanakan acara berdzikir dan bersholawat ini dan santunan yatim piatu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar kondusifutas Kamtibmas Indonesia, dan Banyuwangi khususnya tetap terjaga sehingga masyarakat bisa tetap melakukan aktivitasnya tanpa gangguan,” ucap Kapolresta.

Polda Jatim Melalui Brimob Menggelar Pembekalan Bhabinkamtibmas
Surabaya, News PATROLI.COM Polda Jatim menggelar Pembekalan Bhabinkamtibmas yang bersumber dari Brimob.

Kombes Pol Deddy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan adanya peningkatan akan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT, sehingga akan berdampak pada kinerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *