banner 700x256

PSHT Hitamkan Jalan Sepanjang 15 Km, Dalam Kegiatan Lari Bersama

banner 120x600
banner 336x280

Ngawi – News PATROLI.COM –

PSHT Ranting Sine Cabang Ngawi Pusat Madiun melaksanakan kegiatan Lari bersama, jarak tempuh sekitar 15 KM start lapangan merdeka kecamatan Sine dan finish di lapangan desa Kauman kecamatan Sine, di ikuti 208 siswa PSHT, 150 warga PSHT, 30 PAMTER Ranting Sine, Ngrambe dan Widodaren.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.45 WIB, berjalan aman dan kondusif, selaku penanggung jawab kegiatan ketua PSHT ranting Sine Sarwo Edy S.Pd, Minggu (05/02/2023).
Tujuan kegiatan bukan sekedar berolahraga melainkan, untuk mempererat persaudaraan sesama anggota PSHT, juga menunjuk kan bahwa organisasi pencak silat PSHT selalu taat kepada Aturan, selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas dalam setiap kegiatan.

Baca juga :  Meriahkan Hari Kartini, Pemkab Akan Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng Khas Bojonegoro

Tampak hadir dalam kegiatan 7 Personil Polsek Sine, 5 personil Koramil Sine, ketua ranting Sine beserta pengurus, PAMTER Ranting Sine, Ngrambe dan Widodaren, pendekar (warga) PSHT ranting sine dan siswa PSHT ranting Sine.
Ketua PSHT ranting Sine menyampaikan, semua peserta kegiatan wajib menjaga kondusifitas selama dalam kegiatan, hargai dan utamakan pengguna jalan rute yang Kita lalui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *