banner 700x256

Ramadhan Berbagi Kasih, PT PLN (Persero) UP3 Sidoarjo Berbagi Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ramadhan Berbagi Kasih, PT PLN (Persero) UP3 Sidoarjo Berbagi Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo News PATROLI.COM –

PT PLN ( Persero ) bersama Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN berbagi kasih kepada anak Yatim dan dhuafa serta Pensiunan PLN. Dengan melalui acara Buka Puasa Bersama yang bertajuk ” Ramadhan Berbagi Kasih untuk Meraih Cinta Ilahi ” di Kantor PT.PLN ( Persero ) UP3 Sidoarjo Senin, ( 01/04/2024).

Turut hadir dalam Acara tersebut Asistent Manager Konstruksi Ahmad Agus Hamdi beserta Jajaran, Ketua YBM Mufid, Persatuan istri karyawan karyawati PLN ( PIKK PLN ), kaum Dhuafa 10 orang , Anak Yatim sebanyak 10 Anak, serta Pensiunan PLN 10 Orang .

Sekalian penyerahan santunan yang diserahkan secara Simbolis Oleh Asisten Manager Konstruksi Ahmad Agus Hamdi dan jajaran menyerahkan berupa Sembako dan Santunan pada Anak Yatim , kaum dhuafa yang ada di Lingkungan sekitar kantor PLN.

Baca juga :  Diseruduk KA Argo Semeru, Suzuki Carry Ringsek di Madiun

Dalam Kesempatan tersebut Agus Hamdi menyampaikan Safari Ramadhan dengan tema Ramadhan berbagi untuk meraih Cinta Ilahi , serta berbagi di bulan Suci Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat berarti untuk yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *