banner 700x256

Ribuan Syekher Mania Penuhi Alun-Alun Bojonegoro

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro, Newspatroli.com

Acara Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf berlangsung meriah, Senin malam, (27/4/2022). Lantunan sholawat menggema di Alun-Alun Bojonegoro.

Ribuan orang memadati alun-alun dan sekitarnya. Tampak muda-mudi hingga rombongan keluarga memadati alun-alun. Mereka mengenakan baju muslim dan muslimah. Rerata bergamis dan juga bersarung dan berkopiah. Mereka menggelar tikar dan menempati posisi menghadap panggung.

Begitu juga di setiap titik layar yang telah dipasang juga dipadati rombongan yang hendak ikut bersholawat bareng Habib Syech. Keberadaan layar agar warga tidak tumpah ruah di satu titik saja.

Suara hadrah menggema diiringi lantunan sholawat yang tak henti-hentinya. Sholawat terus menggema di langit Bojonegoro, penuh khidmat berharap memperoleh syafaat dari lantunan sholawat. Para Syekher Mania beberapa saat serentak mengayunkan senter gawai mereka. Sorakan juga menyambut Sang Habib didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan jajaran Forkopimda.

Baca juga :  Ribuan Masyarakat Sidoarjo Relah Antri untuk Halal bi Halal dengan Bupati

Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini juga dihadiri Bupati Bojonegoro, Bupati Blora, forkopimda, sekda, jajaran asisten, ketua DPRD, dan kepala OPD, dan tokoh agama serta para syekher mania.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengatakan, hari ini bersholawat bersama perlu disyukuri dan dilaksanakan dengan tertib setelah dua tahun ada Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *