banner 700x256

Sukses dan Lancar, Gebyar MWC NU Pungging Bersholawat Hadirkan Gus Barra dan Habib Reza Al-Hadad Sunan Ampel Surabaya

banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, News PATROLI. COM

Gebyar MWC Pungging Bersholawat dalam rangka menyemarakkan peringatan 1 abad NU, hadirkan Habib Reza Al Hadad dari Sunan Ampel Surabaya bersama Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto di lapangan Terminal Mojosari- Pungging Mojokerto, Minggu (22/1/2023).

Puncak acara MWCNU Pungging BERSHOLAWAT yang gelar oleh Ketua MWC NU Kecamatan Pungging, KH. Afan Faizin, M.P.d, ini betul betul semarak dan heboh karena diwarnai Door prize dari Gus Barra yang memberikan uang dan kaos yang bertuliskan satu Abad NU kepada ribuan Syecher Mania ( Para Pecinta Sholawat ) yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur yang berbaur ikut melantunkan sholawat sambil mengibarkan bendera identitasnya, di depan panggung acara.

Selain dihadiri Gus Barra, puncak acara MWC NU Pungging Bersholawat ini dihadiri pula para Ulama NU yang berdomisili di Kecamatan Pungging, dia ntaranya Dr. KH. Ahmad Siddiq, SE MM, Pengasuh Ponpes Nurul Islam (Nuris) Jabon Tegal, KH. Abdul Ghofur Pendiri Pengasuh Ponpes Al Muhajirin, serta KH. Mustofa Idris selaku Rois Syuriah MWCNU Pungging, dan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Gerindra H. Muhammad Budi Mulya, Ketua Pagar Nusa Jawa Timur.

Dilain pihak, Ketua MWC NU Kecamatan Pungging KH. Afan Faizin, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan MWC NU Pungging Bersholawat ini mendatangkan group ahbabul musthofa bersama Habib Reza Al Hadad dari Surabaya malam hari ini adalah puncak acara dari kegiatannya menyongsong peringatan satu abad Nahdlatul Ulama. “Bersama habaib, Kyai kita satukan khidmah (pengabdian) pada Nahdlatul Ulama, kita pertaruhkan apa yang kita miliki untuk kita berikan pada momentum peringatan 1 abad NU,“ kata Abah Afan Faizin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *