banner 700x256

Tiga Pemain Jatim di Panggil PP. PBVSI Hadapi Red Spark Korea Selatan

Tiga Pemain Jatim di Panggil PP. PBVSI Hadapi Red Spark Korea Selatan
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Pengurus Pusat (PP) PBVSI akan memanggil tiga pemain Jatim dan satu pelatih dari 14 pemain putri untuk menghadapi tim Red Spark Korsel pada laga ekshibisi yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta, 20 April 2024 mendatang.

Ketiga pemain yang di panggil dan 1 pelatih, yaitu Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur), Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur), Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur) dan 1 pelatih yaitu Pedro B Lilipaly (Jawa Timur).

Ke-14 pemain timnas ini diharapkan sudah bergabung di Jakarta, dua tiga hari menjelang laga ekshibisi yang diinisiasi Kemenpora itu. “Kita harapkan anak sudah bergabung dua atau tiga hari menjelang ekshibisi,” jelas Sekjen PP. PBVSI, Heyzer Harsono.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP. PBVSI Loudry Maspaitella, yang juga menjadi manajer tim tersebut, mengatakan, timnas dalam rangka menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi dkk. dari Red Spark merupakan tim bayangan timnas putri nantinya.

Baca juga :  Dishub Bojonegoro Pasang Rambu Jalur Alternatif Jelang Lebaran, Pemudik Bisa Hindari Kemacetan

“Nanti pasti akan ada tambal sulam dalam timnas itu. Ini masih merupakan tim bayangan,” tambah mantan kapten timnas putra itu.

Menurutnya, ke-14 pemain yang dipanggil ini adalah hasil pemantauan dari beberapa event yang berlangsung selama ini di Tanah Air. “Kita akan lihat nanti,” sambungnya.

Ke-14 pemain yang dipanggil itu, antara lain Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur), Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta). Ratri Wulandari (Jawa Barat), Aulia Suci ( Nurfadila (Jawa Barat), Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur),  Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur), Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi (Jawa Barat), Shella Bhernadeta Onnan (Jawa Barat), Agustin Wulandhari (Jawa Barat), Maradanti Namira T. (DI Yogyakarta), Yolla Yuliana (Jawa Barat),  Hany Budiarti (DKI Jakarta), Dita Azizah (DKI Jakarta), Sania Clarissa Putri (Jawa Barat).  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *