banner 700x256

Wabup Mojokerto Buka Kejuaraan Karate dan Open Tournament Gus Barra Cup 1

banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, News PATROLI.COM

Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Mojokerto menggelar open turnamen dan festival Karate Gus Barra Cup I Tahun 2023. Even bergengsi tersebut, digelar selama dua hari di Pendopo Rumah Rakyat Wakil Bupati Mojokerto pada tanggal 7-8 Januari 2023.

Pembina FORKI Kabupaten Mojokerto, DR. H. Muhammad Albarra, LC. M.Hum didampingi Ketua Forki Kabupaten Mojokerto Nyoko Adi Kuswoyo kepada para wartawan mengatakan turnament ini adalah bagian dari pembinaan usia dini.

Pria yang akrab disapa Gus Barra yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto itu menjelaskan bahwa dirinya senang karena antusiasme masyarakat di bidang karate tidak pernah berkurang dan selalu rame serta diminati.

Untuk itulah Gus Barra bersyukur, karena antusiasme masyarakat mengikuti turnament ini sangat besar. ” Menurut data yang saya lihat, ada sekitar 400 lebih peserta dari berbagai penjuru Jawa Timur,” kata Wakil Bupati Gus Barra.

Disebutkan oleh Gus Barra dengan kejuaraan Karate usia dini seperti ini, maka misi besar melaksanakan pendidikan karakter bisa terwujud. Sehingga banyak dari masyarakat semakin mengenal karate sebagai salah satu olahraga prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *