Warga Dapil IV Siap Menjadikan Caleg PDI-P Windah Pradika Agustin Menjadi Anggota DPRD Pada Pemilu 2024

banner 120x600
banner 468x60

Mojokerto, News PATROLI COM

Walaupun masa pemilu masih akan berlangsung pada tahun 2024 nanti, akan tetapi Windah Pradika Agustin Caleg PDI- Perjuangan Kabupaten Mojokerto dari Dapil IV (Gedeg, Jetis, Kemlagi dan Dawar Blandong) sudah memanasi mesin politiknya dengan mengelar Konsolidasi dan pertemuan dengan Tim sukses dan Pendukung nya di Guest House IKHAC, Desa Bendungan jati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Minggu pagi (22/1/2023).

banner 336x280

Saat mengadakan konsolidasi dengan tim sukses nya, Caleg Windah yang mantan Pragawati dan Yuk Kota Mojokerto ini Didampingi oleh Yasminto Lurah Sawo Kecamatan Jetis.

Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto H. Achmad Anwar, didampingi Sekretaris Fraksi PDI-P Hartono, dan Ketua Bappilu Ngatimun Munandar. SH.

Acara Konsolidasi diawali sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim yang mengatakan jika ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto itu maju, adil dan makmur, harus diawali dengan seorang Bupati yang berorientasi untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat, bukan orientasi untuk kepentingan pribadi dan memperkaya diri sendiri.

“ Kalau Kabupaten Mojokerto ingin maju adil dan makmur, maka yang jadi Bupati harus orang yang amanah, jujur dan berorientasi memberi kemanfaatan bagi masyarakat, bukan orientasi mencari modal untuk mengembalikan pemodal saat daftar pilkada, “ ujar Yai Asep.

“ Bupati dan DPRD harus sama sama orientasi memberikan kesejahteraan masyarakat, jangan sampai penduduknya sengsara, terbebani hutang, tak bisa makan, tak bisa menyekolahkan anaknya, bahkan kalau bisa masyarakat dipermudah dalam pernikahan, biaya digratiskan, “ ucap Kyai Asep.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabaupaten Mojokerto, H. Achmad Anwar mengatakan bahwa massa PDI- P pendukung, tim sukses Caleg Windah dari Dapil 4 Lor Kali Brantas yang hadir ini sekitar 550 orang, dan PDI -P, dan perlu diketahui, bahwa PDIP itu sifatnya adalah gotong royong dan tidak pernah membedakan antara suku, agama dan ras, semua kita rangkul demi keutuhan NKRI.

“ Panjenengan semua di hadirkan Caleg Windah Dapil IV, di Kampus IKHAC milik romo Kyai Asep Saifudin Chalim ini, diminta untuk mensukseskan Ibu Windah agar menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada Pemilu 2024, yang nantinya Ibu Windah ini bisa menampung Aspirasi panjenengan semua. Ayo sepakat menjadikan Caleg Windah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto. Kalau caleg Winda tidak bisa jadi Anggota Dewan Kabupaten Mojokerto, maka panjenengan sebagai Tim sukses nya semua akan malu, maka dari itu saya minta kalian sebagai Tim suksesnya Bu Windah, harus bisa menjadikan Bu Windah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada Pemilu tahun 2024 nanti, kata Achmad Anwar, Ketua DPC PDI Perjuangan.

Sementara itu caleg PDI-Perjuangan dari Dapil IV, Windah dalam sambutannya, mengatakan saat ini Kabupaten Mojokerto memiliki alam dan budaya yang luar biasa, maka niatnya maju Caleg, ingin mengambil bagian dari perjuangan untuk menjadikan masyarakat kabupaten Mojokerto sejahtera dan makmur.
“ Saya maju Caleg lewat PDI-P, Saya ingin ambil bagian perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mojokerto, “ ucap Caleg PDI- P Dapil 4, Windah Pradika Agustin bersemangat.

Dalam kesempatan itu Caleg Windah juga mengucapkan terima kasih kepada para Tim Suksesnya yang menyempatkan waktunya hadir untuk memberikan dukungan kepada dirinya agar pada Pemilu tahun depan nanti bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di Wilayah Lor Kali Brantas.

Dengan didampingi Suaminya ( Lurah Yasminto), Windah menyampaikan permohonan doa’ restu kepada Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim agar bisa menjadi Wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Mojokerto.

“ Saya hadir disini, maju Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto penuh rasa suka cita, agar diberi kelancaran, kemudahan hingga sukses jadi dewan, mohon izin restu dari guru bangsa, panutan, tokoh inspiratif yaitu Romo Kyai Asep, “ tuturnya.

Sementara itu Lurah Sawo Yasminto yang dikenal Sebagai Lurahnya INDONESIA ini Dalam sambutanya mengarahkan kepada Para Kordes dan Korcam agar berkerjasama mendukung perjuangan ibu Windah Pradika Agustin Calon Legislatif Dapil 4 Kabupaten Mojokerto dari PDI-P untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dan menjadikan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024″ ucap Lurah Indonesia Yasminto sambil tersenyum.. ( Kartono )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *