banner 700x256

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Pastikan Transformasi Digital di Sidoarjo Berjalan Dengan Baik

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Pastikan Transformasi Digital di Sidoarjo Berjalan Dengan Baik
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Direktur Teknologi dan Informasi BPJS Kesehatan Edwin Aristiawan pastikan transformasi digital di fasilitas kesehatan di Wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kunjungannya ke Rumah Sakit Islam Aminah Sidoarjo, ia meninjau langsung beberapa fasilitas yang berkaiatan dengan teknologi dan informasi.

Selain itu, ia juga langsung memberikan penghargaan kepada RSI Aminah karena komitmennya dalam implementasi integrasi sistem antrean online, integrasi sistem klaim dan fingerprint.
“Pada saat ini, kita harus bisa memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang.

Kita juga pastinya tidak terlepas dari teknologi dalam menjalakan aktifitas sehari-hari karena hal itu akan mempercepat proses dan produktifitas kita dalam melakukan aktifitas,” ujarnya saat supervisi ke RSI Aminah Sidoarjo pada Jumat (22/03).

Menurutnya, saat ini peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sudah menemukan solusi yang pas dalam memudahkan pelayanan di fasilitas kesehatan, solusi itu ada di Aplikasi Mobile JKN. Ia juga mengajak kepada peserta yang belum mengunduh aplikasi Mobile JKN agar segera mengunduh aplikasi tersebut.

Baca juga : Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

“Kalau kita tidak mencoba, maka kita tidak akan merasakan manfaat dari aplikasi tersebut. Saya mengajak kepada semuanya untuk mengunduh aplikasi ini sekarang juga dan rasakan manfaatnya. Saat ini layanan kita itu sudah ada dalam satu genggaman saja dan itu harus kita manfaatkan semaksimal mungkin.

Teknologi juga jika salah dalam penggunaannya, maka akan salah dan pastinya akan memakan waktu yang sangat lama. Sehingga, kita harus paham terlebih dahulu tata cara penggunaannya,” ajaknya.
“Kami juga saat ini sudah ada fitur baru di aplikasi Mobile JKN yaitu Informasi Pencarian Riwayat Pelayanan Kesehatan (I-Care JKN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *