banner 700x256

Serius Tangani Stunting, Ketua TP-PKK Sri Agung Laksanakan PMT pada Ibu Hamil dan Balita

Serius Tangani Stunting, Ketua TP-PKK Sri Agung Laksanakan PMT pada Ibu Hamil dan Balita
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Upaya mencegah penyakit stunting merupakan tanggung jawab bersama. Sebagaimana Pemerintah Desa yang memiliki komitmen kuat dalam pencegahan stunting dengan cepat.

Inilah yang menjadi motivasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sri Agung, melalui dana desa 2024, ketua TP-PKK Sri Agung bersama Kapus Sri Agung memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada balita penderita stunting maupun Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada ibu hamil.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua TP. PKK Desa Sri Agung Juni Anita . SE yang terjun langsung memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada balita penderita stunting di Balai Desa Sri Agung, Kecamatan Sungkai Jaya, Selasa (02/04/2024).

Baca juga :  Puskesmas Masalembu Jamin Pelayanan Kesehatan pada Masa Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Serius Tangani Stunting, Ketua TP-PKK Sri Agung Laksanakan PMT pada Ibu Hamil dan Balita

Didampingi oleh Kepala puskes ria abkonita,S.si,t, Bidan desa liani mareta,amd.keb., Bidan desa mery anggraini,amd.keb., dan di hadiri camat Sungkai Jaya Desputra Adami. SE., Kepala Desa Sri Agung Hi. Amirudin. SH., Pendamping desa sri agung, BPD, LPM , Kader KPM, ibu-ibu PMT desa sri agung. Serta Pengurus serta kader PKK sri agung,

Ketua TP-PKK Desa Sri Agung Juni Anita. SE., menjelaskan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TP-PKK Sri Agung terhadap gizi dan tumbuh kembang anak di desa khususnya penderita stunting.

“Hari ini kita memberikan makanan tambahan dan vitamin kepada balita stunting yang mana anggarannya menggunakan dana desa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *