banner 700x256

Ini Pesan Kapolres Lotim Saat Pimpin Upacara Diklatsar Saka Bhayangkara

banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Chyono SH., SIK., MH., Pimpin Upacara Diklatsar Calon Anggota Baru Saka Bahayangkara Angkatan 42 tahun 2022 bertempat di Dermaga Labuhan Haji Sabtu (17/12/22), pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil Labuhan Haji, Kapolsek Labuhan Haji, perwakilan dari Camat Labuhan Haji, KIasat Binmas Polres Lombok Timur, Kepala Desa Setempat, Ketua Kwartir Ranting Labuhan Haji, Purna Saka Bhayangkara, Para Pembina dan sejumlah 225 peserta Diklatsar.

Dalam Amanatnya Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono SH., SIK., MH., mengatakan, “Saya selaku Kapolres Lombok Timur mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia dan para senior saka bhayangkara yang telah bekerja keras mewujudkan dan mensukseskan kegiatan pada pagi hari ini,” ucapnya.

Baca juga :  Lantamal V Berangkatkan Calon Siswa Caba PK TNI AL Gelombang I TA. 2024

“Kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan UU N0 2 tahun 2002 pasal 14 Ayat 1 yang dimana Kepolisian Republik Indonesia juga memberikn pembinaan untuk meningkatkan partisipasi Masyarakat kesadaran hukum, ketaatan Hukum terhadap aturan undang undang yang berlaku, salah satunya yaitu dengan kegiatan kepramukaan ini.” tegasnya.

Baca Juga: Personel Polsek Suela Polres Lotim Lakukan Pengaturan Lalulintas Di Simpang Tiga Res Area Suela

Dinamika dan situasi di zaman yang Moderen ini harus menjadi perhatian kita bersama, di zaman ini semua bentuk informasi sangat mudah kita dapatkan, dengan demikian jangan sampai tontonan dijadikan tuntunan dan sebaliknya tuntunan dijadikan tontonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *