banner 700x256

Kangmas Duri, A.Md Dikukuhkan Sebagai Ketua PAMTER Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Samarinda

Pengukuhan Ketua PAMTER Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Samarinda
banner 120x600
banner 336x280

Samarinda – News PATROLI.COM –

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Samarinda menyelenggarakan pengukuhan ketua dan Pengurus Pengamanan Terate ( PAMTER) masa Bakti 2024 – 2029 yang bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Samarinda , pada hari Jumat tanggal 07 Juni 2024.

Kangmas Bambang Setyono, S.Pd sebagai Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Samarinda ,yang mengukuhkan Kangmas Duri Sebagai Ketua PAMTER Setia Hati Terate Cabang Samarinda Kangmas dan Pengurus masa Bakti 2024 – 2029.

Yang hadir dalam pengukuhan diantaranya Sekretaris PERWAPUS KALTIM Kangmas Drs.Suwar Wiguno, M.Pd, Seluruh Dewan PSHT Cabang Samarinda, Pengurus PSHT Cabang Samarinda, Seluruh ketua Ranting/komisariat se Samarinda dan tokoh Masyarakat Samarinda

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Cabang Samarinda yaitu Kangmas Bambang Setyono menjelaskan Bahwa keberadaan PAMTER ( Pengamanan Terate ) dibutuhkan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) karena banyaknya kegiatan di Organisasi maupun kegiatan masyarakat, apalagi menjelang pada di bulan Suro ini.

Baca juga : Kanim Singaraja dan Kanwil Kemenkumham Bali Sosialisasikan Pendaftaran Anak Berkewarganegaraan Ganda

Untuk melaksanakan tugas membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan. Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) diharapkan bisa jadi tauladan bagi perguruan lain dan bagi masyarakat, jelas Kangmas Bambang Setyono.

Pengukuhan Ketua PAMTER Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Samarinda

Kangmas Bambang Setyono berharap PAMTER tetap menjaga keamanan melalui perbuatan, perkataan dan sikap.

Diharapkan PAMTER kedepankan kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan aparat keamanan baik Kepolisian maupun TNI, jelasnya.

Dalam Pengukuhan ketua dan Pengurus Pengamanan Terate ( PAMTER ) masa Bakti 2024 – 2029 dibacakan pengurus-pengurus dan penyerahan bendera Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) serta Bendera PAMTER ( Pengamanan Terate ). (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *