banner 700x256

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Upacara HUT Satpam Ke-42

banner 120x600
banner 336x280

Buleleng – News PATROLI.COM –

Upcara peringatan hari ulang tahun ke -42 Satuan Pengamanan Tahun 2022, dilaksanakan pada hari ini Senin (30/I/2023) dihalaman Mapolres Buleleng yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK., MH., dan dihadiri 2 pleton Satuan Pengamanan (Satpam) dan peserta upacara yang terdiri dari Personel Polres Buleleng, Pecalang dan Linmas.

Kapolres Buleleng selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolri yang menyampaikan, selamat ulang Tahun ke 42 kepada seluruh satuan pengamanan dimanapun bertugas. Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi Kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa, ucapnya.

Polri menyadari bahwa dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa dilakukan sendiri. Sumber daya Polri sangat terbatas jika dibandingkan dengan tantangan tugas yang dihadapi. Untuk itu potensi masyarakat harus dikembangkan sehingga mampu memperkuat sistem keamanan melalui pengamanan swakarsa, imbuhnya.

Baca juga :  Polda Jateng Jamin Keamanan Pengunjung Tempat Wisata di Hari Terakhir Cuti Bersama Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *