banner 700x256

Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Ikuti Laksanakan Kegiatan Program Stunting

Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Ikuti Laksanakan Kegiatan Program Stunting
banner 120x600
banner 336x280

Tanggamus – News PATROLI.COM –

Kepala pekon gunung sari, aniri didampingi bersama ibu kepala pekon mengahadiri Program stunting titik pertama diadakan di pusyandu sinar sari titik kedua sinarjaya ketiga terakhir di balai pekon gunung sari Dan program itu ikut mendapingi dr. Raudhah simahate bengi, Rima Nur Fatimah, A.Md.Kes, dan apt. Wakhida Rohmah FS

Meski hari Minggu kepala pekon gunung sari Aniri tetap semangat mendapingi masyarakatnya sendiri demi menuju pekon gunung sari dan masyarakat lebih baik dan sehat ,tak perduli meskipun hari libur yaitu hari Minggu 09/06/2024.

Dalam penyampainya kepala pekon Aniri menyampaikan bahwa program ini melanjutkan atas program PJ bupati Tanggamus Mulyadi Iksan dan juga program ini di laksanakan di seluruh Indonesia demi menuju masyarakat yang sehat dan maju program ini sudah di laksanakan tiga (3) hari berturut turut dan terbagi di tiga (3) titik

Baca juga : Kabar Gembira untuk ASN Tanggamus, Gaji 13 Segera Dibayarkan

Dan juga kami beserta masyarakat gunung sari khususnya sangat bersyukur karena hari ini kami dihadiri oleh dr. Raudhah simahate bengi,beberapa pegawai puskesmas gunung sari bukan hanya itu puskesmas gunung sari sendiri sudah ada dokter umum nya juga program Stunting alhamdulillah berjalan lancar ,tutupnya.

Masyarakat yang mendapatkan Stunting sangat antusias mengikuti program itu dan salah satu masyarakat sangat bertrimah kasih atas program yang telah di turunkan pemerintah baik pusat ataupun pemerintah daerah dan juga tak lupa terimah kasih kepada kepala pekon gunung sari Aniri yang terus berada dan berdampingan langsung dengan masyarakat ,ujarnya.

Program Stunting hari Minggu 09/06/2024 berakhir di balai pekon gunung sari pada siang hari ini dan program tersebut berjalan lancar dan baik . (Iriyanto)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *