banner 700x256

Kunker ke Polres Polman, Kapolda Sulbar Berikan Motivasi dan Semangat dalam Bertugas

banner 120x600
banner 336x280

Polman, Newspatroli.com

Selamat siang salam sejahtera bagi kita sekalian Sebagai insan yang bertakwa kepada tuhan selayaknya kita tidak henti-henti mengucap syukur atas nikmat yang di berikan pada hari ini karna kita masih sempat berkumpul di lapangan apel polres polman dalam rangka Apel Luar Biasa Kapolda Sulawesi Barat, (28/07/2022)

Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol.Drs. Verdianto I. Bitticaca,M.Hum mengucapkan apresiasi dan banyak terimakasih kepada kapolres polman Akbp Agung Budi Leksono SH.S.IK.M.Pd beserta seluruh jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polewali mandar ini bisa tetap kondusif amanterkendali serta aktifitas masyarakat lancar tidak terganggu oleh tindakan kriminalitas serta sangat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah mereka.

Baca juga :  Arus Balik Lebaran, Kru Bus Terminal Purabaya Kembali Menjalani Tes Urine

kapolda sulawesi barat juga bangga atas prestasi kapolres polman beserta jajaran mungkin sama-sama kita lihat polres polman mendapat prestasi ikpa semester 1 dan mendapatkan peringkat 1 polres terbaik dalam pengelolaan anggaran.

Ini bukan diraih dengan mudah dan itulah transparansi dan ankubelitas termasuk keaktifan operator operator,uang yang diberikan negara bisa kita pertanggung jawabkan dgn baik dan kita laporkan agar bisa dipertahankan waktu yang akan datang.ucapnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *