banner 700x256

Kunker ke Polres Tapin, Kapolda Kalsel Ingatkan Anggota untuk Mawas Diri untuk Tidak Hedonisme

banner 120x600
banner 336x280

Tapin, News PATROLI.COM

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polres Tapin, Jum’at (18/11/2022). Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian beserta beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel.

Tiba di Mapolres, Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tapin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapin dan Forkopimda setempat di antaranya Bupati, Dandim, dan Kajari, serta Pejabat Utama Polres Tapin.

Sesaat usai penyambutan dengan jajar kehormatan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian kemudian memberikan arahan kepada personil Polres Tapin.

Dalam arahannya, Kapolda Kalsel mengatakan kunjungan kerja ini untuk melihat langsung kinerja personil di kewilayahan, khususnya di Polres Tapin.

“Selain itu saya ingin bersilaturahmi bertatap muka dengan unsur Forkopimda Kabupaten Tapin dan stakeholder terkait, tujuannya untuk memantapkan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Andi Rian, kunjungan kerja ini juga untuk mengingatkan kembali 3 kebijakan yang harus dipedomani oleh seluruh personil Polda Kalsel dan Polres jajaran yaitu Laksanakan semua arahan Presiden RI kepada Polri, Laksanakan program prioritas Kapolri dan bekerja dengan ikhlas.

Baca Juga: Wujud Kepedulian, Kapolda Kalsel Berikan Bantuan Kursi Roda dan Bedah Rumah Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *