banner 700x256

Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi, Gubernur Lampung Serahkan Bantuan dan Tinjau Pasar Murah

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi, Serahkan Bantuan dan Tinjau Pasar Murah
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Lapangan sepak bola Stadion Sukung kotabumi dipadati ribuan masyarakat yang mengikuti Pengajian Akbar bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Pejabat Bupati Lampung Utara Aswarodi. Selasa (21/5/2024)

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan ungkapan rasa bahagia karena dapat bertemu dengan warga masyarakat Lampung Utara, untuk bersama-sama mengikuti pengajian Akbar kali ini.

“Acara pengajian akbar ini menjadi momentum yang luar biasa untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita yang juga menjadi wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal mengajak membangun kehidupan masyarakat yang baik, yakni masyarakat yang religius. Khususnya umat Islam, disamping menjalankan rukun Islam juga menjalankan syariat Islam.

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi, Serahkan Bantuan dan Tinjau Pasar Murah

Gubernur Arinal berpesan untuk dapat menjaga dan membangun kehidupan yang aman, tentram, stabil dan damai, terlebih lagi sebentar lagi Provinsi Lampung akan menghadapi Pilkada serentak.

“Dan yang terakhir marilah kita bersama-sama merekatkan persaudaraan, persatuan dan kerukunan di antara kita,” ajak Arinal Djunaidi

Arinal menyadari sepenuhnya bahwa pembangunan sebuah daerah tidaklah bisa dilakukan sendirian. Dibutuhkan kerjasama, kolaborasi, dan dukungan dari semua pihak, mulai dari pemerintah, masyarakat, hingga para pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga : 1.528 Orang Mengikuti Tes Tertulis Calon PPS Lampung Utara

Pada pengajian akbar, Gubernur Arinal menyerahkan sejumlah bantuan, melalui berbagai bantuan yang diberikan, Gubernur Arinal berharap dapat mendukung berbagai program pembangunan yang telah dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Saya percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, kita dapat mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah,” ujarnya.

Selain itu, pada tahun 2024 juga Pemerintah Provinsi Lampung menyelenggarakan sejumlah Pembangunan/Perbaikan Infrastruktur berupa jalan di Kabupaten Lampung Utara

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Kotabumi, Serahkan Bantuan dan Tinjau Pasar Murah

Sebelum pelaksanaan Pengajian Akbar, terlebih dahulu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah dan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat Peserta Pengajian yang telah lanjut usia.

Dalam OP yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung membawa Stok beras 5-10 Ton dengan harga Rp.54.500/5kg.

Pada OP Murah tersebut juga terdapat Minyak Goreng dengan harga Rp.12.500/kg, Bawang Merah dengan harga Rp.40.000/kg, Bawang Putih dengan harga Rp.30.000/kg, Telur dengan harga Rp.25.000/kg, Tepung dengan harga Rp.8.000/kg, dan Gula pasir dengan harga 15.000/kg. (ADV/Heriyadi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *