banner 700x256

Jemaah Calon Haji Tahun 1445 H Kabupaten Lampung Utara Gelombang 2 Diberangkatkan

Jemaah Calon Haji Tahun 1445 H Kabupaten Lampung Utara Gelombang 2 Diberangkatkan
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pelepasan calon jemaah haji berlangsung haru di dalam Stadion Sukung Kotabumi, Kabupaten lampung Utara, di lepas resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok

Lekok berharap rombongan calon jemaah haji yang pada pagi hari ini diberangkatkan dapat diberikan kelancaran, kekuatan, serta kesehatan selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung. Ia juga menitipkan pesan kepada calon jamaah haji untuk mengikuti aturan-aturan ataupun rukun haji yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mengantarkan para calon jemaah haji yang diangkatkan pada pagi hari ini.

“Insya Allah mereka semua dalam kondisi yang sehat, dan mari kita doakan semoga mereka bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah hajinya, baik rukun hajinya, wajib hajinya, dan sunnah-sunnah yang lainnya,” ucap Totong

Baca juga : TP-PKK Desa Kalicinta Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Anak Yatim, Lansia dan Kaum Duafa
Jemaah Calon Haji Tahun 1445 H Kabupaten Lampung Utara Gelombang 2 Diberangkatkan

Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara menambahkan, bahwa jemaah haji Lampung Utara yang di berangkatkan hari ini adalah gelombang dua ( 2 ) yang tergabung dalam JKG 51 bersama dengan kabupaten Mesuji, Lampung Utara dan Bandar Lampung. Jumlah jemaah 137 orang yang terdiri dari jemaah laki – laki 61 orang, perempuan 73 orang, pembimbing Ibadah 1 orang dan petugas TPHD 1 orang, jadi total 137 orang jemaah.

Semoga seluruh jemaah haji asal Lampung Utara khususnya dan jemaah haji Indonesia umumnya dalam kondisi sehat, selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah dan rukun haji. Kita doakan semuanya semoga mereka selamat kembali ke tempat asal ke Kabupaten Lampung Utara dan menyandang gelar haji yang mabrur / mabruroh. Tutup Totong. (ADV/Kominfo)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *