banner 700x256

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi MSi., Sambut Rombongan Jamaah Calon Haji di Mekkah

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi.M.Si. Sambut Rombongan Jamaah Calon Haji di Mekkah
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si.,Jenguk jamaah di rumah sakiy Mekah,Dan menyambut langsung kedatangan rombongan Jamaah Calon Haji Kabupaten Lampung Utara kloter kedua.
Rombongan Jamaah Haji Lampung Utara kloter kedua tersebut dipimpin oleh Plt. Asisten III Dra. Dina Prawitarini, M.M. Penyambutan dilakukan di depan Hotel yang rencananya menjadi tempat penginapan Jamaah Kloter kedua tersebut. Rabu ( 05/06/2024).

Turut mendampingi dalam penyamabutan tersebut, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara dr. Liana Aswarodi. Sementara jumlah Jamaah kloter kedua yang tiba sebanyak 134 orang karena satu jamaah tidak jadi berangkat ke Tanah suci Mekkah dikarenakan sakit.

Selain menyambut kedatangan Jamaah Lampung Utara, Pj. Bupati juga menyempatkan diri untuk membesuk jamaah haji Lampung Utara yang sedang dirawat di rumah sakit Mekkah, Arab Saudi. Kunjungan tersebut dilakukan di sela-sela melaksanakan ibadah hajinya Pj. Bupati Drs. Aswarodi bersama istri serta turut didampingi Asisten I beserta paramedis dan tim haji menyempatkan waktunya menjenguk jamaah haji Lampung Utara yang dirawat di rumah sakit Mekkah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pj. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kepada para Jamaah haji.

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati menyampaikan rasa keprihatinannya dan memberikan semangat serta doa agar jamaah haji tersebut segera pulih dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar.
“Kita sangat prihatin dengan kondisi jamaah haji kita yang sedang dirawat di rumah sakit ini. Kita berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan yang terbaik kepada semua jamaah haji yang sedang sakit,” ujarnya.

Baca juga : KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Lampura 2024

Selain memberikan semangat dan doa, Drs. Aswarodi juga memberikan bantuan materi berupa biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari untuk jamaah haji asal Lampung Utara yang dirawat di rumah sakit Mekkah tersebut.

“Kita memberikan bantuan materi berupa biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari kepada jamaah haji kita yang sedang dirawat di sini. Semoga ini bisa sedikit mengurangi beban mereka dan membantu proses penyembuhan,” tuturnya.

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi.M.Si. Sambut Rombongan Jamaah Calon Haji di Mekkah

Selain itu, di sela-sela kunjungannya, Pj. Bupati juga memberikan motivasi dan penyemangat kepada jamaah haji asal Lampung Utara agar tetap semangat menjalani ibadah haji dan menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah.

“Kita harus tetap semangat dan fokus dalam menjalankan ibadah haji ini. Kita harus menjaga kesehatan dan stamina agar bisa melaksanakan ibadah dengan lancar,” kata Drs. Aswarodi.

Di akhir kunjungannya, Pj. Bupati berharap agar semua jamaah haji asal Lampung Utara dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat dan sukses.
“Semoga Allah membuka pintu-pintu keberkahan bagi kita semua dalam menjalankan ibadah haji ini. Saya berharap semua jamaah haji asal Lampung Utara bisa melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat dan sukses,” tutupnya. (Heriyadi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *