Melalui Polisi “Mebraya” Bhabinkamtibmas Desa Bukti Gandeng Babinsa Jalin Komunikas dan Serap Aspirasi

banner 120x600
banner 468x60

Buleleng, News PATROLI.COM

Polsek Kubutambahan, pada hari senin tanggal 23 januari 2023, pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bukti, Aiptu Selamat Haripan bersama Babinsa melalui Polisi “mebraya” hadir di tengah – tengah warga masyarakat.

banner 336x280

Melalui kegiatan Polisi “mebraya” juga untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat secara langsung di setiap kegiatan “mebraya” Bhabinkamtibmas selalu menitipkan pesan – pesan Kamtibmas dan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bukti menerima keluhan warga dengan kenaikan harga sembako membuat masyarakat semakin susah imbas dari kebaikan BBM dan saran Bhabinkamtibmas untuk mengencangkan ikat pinggang mengurangi kebutuhan – kebutuhan yang tidak penting sehingga kebutuhan pokok dapat teratasi.

Polisi “Mebraya” adalah salah satu terobosan kreatif Bapak Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,dengan melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan dan lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat. (*/Ony)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *