banner 700x256

Peringati HKG PKK ke-50, Pemko Banjarbaru Santuni Anak Yatim

banner 120x600
banner 336x280

Banjarbaru, Newspatroli.com

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 50 tingkat Kota Banjarbaru tahun 2022 dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan pada Kamis (18/08/2022).

Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pengendalian Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBPMP2A) Kota Banjarbaru ini dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin, Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi, seluruh kader PKK se Kota Banjarbaru dan para penerima santunan.

Dalam sambutannya, Aditya mengungkapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru yang tetap konsisten dalam menjalankan 10 program pokok PKK di Kota Banjarbaru.

“Saya pribadi dan atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan terima kasih sekaligus rasa bangga saya kepada jajaran Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru yang sampai hari ini tetap konsisten dalam menyatukan ritme gerak PKK,” ujar pria ramah tersebut.

Vivi Mar’i Zubedi juga menjelaskan bahwa tema peringatan HKG PKK ke-50 yakni “berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama”
dapat diimplementasikan dengan baik dan sepenuh hati dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *