banner 700x256

Personel Polsek Sakra, Polres Lombok Timur Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan Raya

banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Adanya intensitas curah hujan yang Tingginya disertyai Angon yang terjadi di wilayah Kabupaten Lombok Timur akhir-akhir ini menyebabkan beberapa pepohonan dipinggir jalan raya tumbang Kamis 24/11.

Kapolsek Sakra IPTU Rahmadi S.H, yang menerima laporan dari warga adanya pohon tumbang di jalan raya Rumbuk menuju Sakra, Ia langsung memerintahkan anggotanya bergerak cepat menuju lokasi untuk melakukan evakuasi pohon tumbang agar arus lalu-lintas berjalan lancar.

“Adanya informasi dari masyarakat, kami langsung bergerak ke lokasi dengan membawa peralatan yang ada,” Ucapnya.

“Bersama masyarakat sekitar, DLHK Lotim dan anggota Koramil Sakra saling bahu-membahu membersihkan ranting kayu yang sudah di potong,” ucap mantan Kapolsek Suela.

Baca juga :  Operasi Ketupat Berakhir, Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Seluruh Personil

Pantauan topikrerkini.com di lokasi akibat pohon tumbang yang melintang di badan jalan raya Rumbuk menuju Sakra tepatnya di depan sebuah toko bangunan, mengakibatkan terjadi kemacetan kendaraan namun berhasil di urai oleh jajaran Polsek Sakra, Masyarakat, DLHK dan Koramil Skara yang sudah berada di lokasi. Pohon jenis trembesi berdiameter 70 centi meter dengan panjang kurang lebih 15 meter tumbang setelah dihempas hujan deras selama tiga jam sejak siang hingga sore.

Baca Juga: Kapolres Lombok Timur Dan Dandim 1615 Pimpin Patroli Sinergitaas TNI – Polri Guna Memelihara Stabilita Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *