banner 700x256

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi MM., Hadiri Pekan Raya Lampung 2024

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi MM., Hadiri Pekan Raya Lampung 2024
banner 120x600
banner 336x280

Bandar Lampung – News PATROLI.COM –

Kabupaten Lampung Utara kembali berpartisipasi dalam gelaran Festival Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024. Untuk Tahun ini, pesta rakyat tersebut akan berlangsung pada 22 Mei – 10 Juni 2024 di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung.

Sebanyak 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Utara beserta mitra kerja pemerintah daerah, perbankan, dan UMKM mengisi 16 stan yang tersedia di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi MM., Hadiri Pekan Raya Lampung 2024

Tak hanya memamerkan pelayanan OPD, anjungan Kabupaten Lampung Utara dengan dekorasinya yang tampil beda dari anjungan lainnya juga menyediakan layanan BUMD serta terdapat juga berbagai hasil kerajinan UMKM.

Penjabat (Pj.) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.M., beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara turut menghadiri acara malam pembukaan tersebut.
Pj. Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Lekok, M.M., beserta jajaran pejabat Pemkab Lampung Utara juga menyempatkan diri melihat langsung masing-masing stan yang ada di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Baca juga : Kangmas Duri, A.Md Dikukuhkan Sebagai Ketua PAMTER Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Samarinda
Pj. Bupati Lampura Drs. Aswarodi MM., Hadiri Pekan Raya Lampung 2024

Pameran Pekan Raya Lampung 2024 dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, yang diwakili oleh Sekda Provinsin Lampung. Rabu (22/05) malam. Letusan kembang api di udara dan iringan musik dan Tari tariaan semakin memeriahkan acara malam pembukaan pesta rakyat tersebut yg dihadiri ribuan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa penyelenggaraan PRL 2024 merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-60 Tahun.
Kegiatan PRL 2024 merupakan wadah untuk terlaksananya penyebarluasan informasi serta komunikasi berbagai pencapaian program serta potenai masing kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. (ADV/Kominfo)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *