banner 700x256

Tingkatkan Ketrampilan Milenial Surabaya Next Leader @Cakapberbicara Gelar Sharing: Menjadi Profesional Master of Ceremony

Tingkatkan Ketrampilan Milenial Surabaya Next Leader @Cakapberbicara Gelar Sharing: Menjadi Profesional Master of Ceremony
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Jumat, (22/03/2024) Para pemuda generasi Y dan Generasi Z yang ingin menguasai ketrampilan , mengimprove dirinya dan ingin berhasil maka harus datang kerumah Surabaya Next Leader (SNL) kalimat tersebut tersirat dari Eri Cahyadi , S.T.M.T Walikota Surabaya Sekaligus Pembina Surabaya Next Leader.

SNL merupakan hasil besutan dari Eri Cahyadi sebagai Walikota Surabaya sebagai ajang apresiasi manampung anak muda milenial di kota Surabaya, berlokasi di Jl.Ciliwung 27 Surabaya, tempat ini selain sebagai berkumpulnya anak muda Surabaya untuk menyalurkan aspiasinya juga guna untuk mempersiapkan guna mewujudkan Generasi Emas di tahun 2045. “Karena kota itu tidak akan pernah berhasil menjadi kota yang luar biasa, kalau pemudanya hanya diam dan tertidur di rumahnya, ” kata Wali Kota Eri, pada saat peresmian pembukaan hari Minggu (17/12/2023)silam.

Wali kota yang akrab dengan sapaan Cak Eri Cahyadi itu mengingatkan kepada seluruh pemuda di Kota Surabaya untuk bangkit dan berkumpul guna saling bertukar pikiran antara satu dengan lainnya.

Tujuannya, agar para pemuda Kota Pahlawan tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan rusak pemikirannya karena terlalu sering bermain gadget, maka ditempat terlahir sebuah komunitas yang dinamakan CARA @cakapberbicara dikomandani oleh Adinda Putri, anak muda dengan segudang pengalaman dan prestasi sebagai Finalis Miss Indonesia 2019 , Presenter Berita TVRI, Artis FTV, dan MC pada Acara Resmi Pemerintah Kota dan Provinsi.

CARA terbentuk sekitar 6 bulan silam dan meroket dengan cepat dikarenakan memiliki SDM yang berhasil merubah segmentasi kalangan milenial menjadi lebih mampu untuk mengimprovisasi dirinya.

Gayung bersambut sesuai harapan dan keinginan Walikota Eri, banyak hal yang sedang berlangsung salah satunya program Sharing MC program ini diikuti oleh 23 peserta hasil seleksi yg akan terus diasah kemampuannya step by step lewat sharing dan training dengan mendatangkan pakar dan ahli pada bidangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *