banner 700x256

Bupati Lampura Diwakili Asisten l, Mankodri SH., MM., Hadiri Pelantikan & Pembekalan PPS

banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, News PATROLI.COM

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo yang diwakili Asisten I, Mankodri. SH. MM. Menghadiri Acara Pelantikan dan Pembekalan Badan Ad Hoc Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Lampung Utara di Gedung Serba Guna Islamic Center Kotabumi.
Selasa, (24/01/2023).

Acara tersebut dihadiri Asisten I Man Kodri, Anggota DKPP RI M. Tio Aliyansah, Anggota Banwaslu Provinsi Lampung Suheri, Ketua KPU Lampura Aprizal Ria dan Jajarannya, Anggota DPRD, Kepala Kesbangpol Mat Soleh, Ketua Bawaslu Lampura Hendri Hasim, Rutan Kelas IIB, Lapas Kelas IIA, Camat se-Kabupaten Lampura, Danramil, Kimal dan Kapolres Lampura, PPK dan PPS se Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo yang diwakili Asisten I Pemkab Lampura Mankodri dalam sambutannya mengatakan hari ini dilaksankan pelantikan anggota PPS se Lampung Utara. Anggota yang baru dilantik sebanyak 741 Anggota PPS di 247 Desa/ Kelurahan yang di lantik, semoga dapat melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab.

Baca juga :  Silahturahmi JTI Dalam Rangka Mendukung Hari Wuryanto Menjadi Bupati Madiun

“Tugas Panitia Pemungutan Suara yang dipikul tidak ringan, dituntut untuk menguasai tugas sebagai penyelenggara Pemilu dan diperlukan provesional dalam menjalankan tugas, Salah satunya menyosialisasikan tahapan Pemilu kepada masyarakat.”ucapnya.

Ditambahkanya, tidak menyebarkan kebencian, menyebarkan berita hoaks, serta menjaga kerukunan dalam demokrasi yang akan dilaksanakan pada Pemilu tahun 2024.

Dirinya berpesan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa / Lurah untuk dapat bersinergi agar Pemilu dapat berjalan aman, damai dan sukses di Lampung Utara. jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *