banner 700x256

Gencarkan Perbaikan Jalan dan Betonisasi, Bupati Minta Tidak Ada Penutupan Jalan saat Libur Idul Fitri

Gencarkan Perbaikan Jalan dan Betonisasi, Bupati Minta Tidak Ada Penutupan Jalan saat Libur Idul Fitri
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menegaskan kepada Dinas PU Bina Marga dan SDA agar tidak akan ada penutupan jalan selama arus mudik, perayaan Idul Fitri, hingga arus balik meskipun saat ini Pemerintah Kabupaten Sidoarjo gencar melakukan perbaikan jalan rusak dan betonisasi di sejumlah titik.

“Saya ingin memastikan masyarakat bisa mudik dengan aman, jalin silaturahmi dengan keluarga tanpa adanya hambatan perbaikan jalan yang kami lakukan,” katanya saat dikonfirmasi pada Minggu, (31/3/2024).

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor juga menekankan bahwa pentingnya kelancaran arus lalu lintas selama Idul Fitri bagi para pemudik. Meskipun ada proses perbaikan jalan di 39 titik dan betonisasi ruas jalan di beberapa titik, dirinya akan mengatur sedemikian rupa sehingga tidak menggangu aktivitas transportasi.

Baca juga :  H-1 Lebaran, Satgas Pangan Sidoarjo Pastikan Harga dan Stok Bahan Pokok Stabil

“Saya sudah menyampaikan kepada seluruh pihak terkait, termasuk Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBMSDA), termasuk kontraktor yang mengerjakan proyek untuk tidak dilakukan penutupan jalan, terutama selama musim mudik Idul Fitri,” ucapnya.

Gus Muhdlor juga berpesan agar masyarakat tetap mudik dengan berhati-hati yaitu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada agar selamat sampai tujuan hingga bertemu dengan keluarga saat Idul Fitri.

“Semoga semua warga Sidoarjo atau perantau yang hendak mudik dimudahkan, lancar dan selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul keluarga, serta kembali ke Sidoarjo dengan sehat wal’afiat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *