banner 700x256

Gubernur Lampung lr. H. Arinal Djunaidi Kunker ke Lampung Utara

Gubernur Lampung lr. H. Arinal Djunaidi Kunker ke Lampung Utara
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – NEws PATROLI.COM –

Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M. Si.,beserta Forkopimda dan para kepala OPD mendampingi Gubernur Lampung Ir. Hi Arinal Djunaidi.serta melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di beberapa lokasi di Kabupaten Lampung Utara. Senin (01/04/2024).

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pasar Murah Hari Besar Keberagaman Nasional (HBKN), sebuah program dari Pemerintah Provinsi Lampung yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Serba Guna Taman Olah Seni Kotabumi.

Selanjutnya, Gubernur Lampung dan Pj. Bupati Lampung Utara Aswarodi memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada warga di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi. Ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Baca juga :  One Way Arus Balik Resmi Dimulai, Pengemudi Diminta Jaga Toleransi di Jalan

Acara berlanjut dengan kehadiran Gubernur dan Pj. Bupati di Launching Program Desa Baznas di Desa Madukoro Baru. Dalam acara ini, Gubernur dan Pj. Bupati menyerahkan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani, sebagai upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat desa.

Puncak acara diisi dengan buka puasa bersama yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Utara. Dalam kesempatan ini, Gubernur dan Pj. Bupati memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan santunan kepada anak yatim, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini menunjukkan dedikasi dan upaya nyata pemerintah daerah dalam membantu masyarakat, khususnya dalam menyambut dan menjalani bulan Ramadhan dengan penuh makna dan kebersamaan. (Heriyadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *