banner 700x256

Jelang Lebaran, Mas Pj Ali Kuncoro dan Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto Sidak Pangan di Pasar dan Super Market

Pj Wali Kota Mojokerto Mas Ali Kuncoro Saat mengamati harga telur saat sidak pangan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto dan Kepala Bulog Mojokerto mengecek ketersediaan dan keamanan pangan yang beredar di Kota Mojokerto, Baik itu di pasar tradisional maupun di pasar-pasar modern.

“Semua ini kita lakukan bagian dari upaya untuk memenuhi hak atas konsumen, jadi konsumen kita lindungi, masyarakat itu kita pastikan agar segala kebutuhannya, harga-harga di pasaran sesuai dengan apa yang telah ditentukan,” kata Pj Wali Kota Ali Kuncoro disela sela sidak pangan.

Pria yang akrab disapa Mas Ali Kuncoro mengatakan harga komoditas bahan pokok masih sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas).

“Tadi di Pasar Tanjung Anyar untuk harga daging premium memang di angka 130 ribu per kilogram, untuk harga beras sudah sesuai dengan ketentuan untuk premium maupun medium semua masih dibawah Harga Eceran Tertinggi, cuma untuk harga yang medium harganya pas sesuai HET 10.900 tapi untuk premium yang kelas bawah masih di harga 13.900 dan yang kelas lebih tinggi 14.900 jadi semuanya masih sesuai dengan ketentuan atau HET yang ditetapkan Bapanas,” terangnya.

Baca juga :  Jelang Pilkada Kota Mojokerto Mas Juned Gelar Ngopi Bangkit dan Berbagi dengan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe

Selain Pasar Tanjung Anyar, dua modern market yang berada di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto juga menjadi lokus sidak Pj Wali Kota Mojokerto bersama tim. Dengan selain bahan pokok Mas Pj sapaan Ali Kuncoro mengecek sejumlah jajanan yang notabene menjadi suguhan saat hari raya idul fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *