banner 700x256

Laskar Lereng Wilis Beri Dukungan Ipong Muchlissoni Menjadi Bupati Ponorogo Periode 2024-2029

Laskar Lereng Wilis Beri Dukungan Ipong Muchlissoni Menjadi Bupati Ponorogo Periode 2024-2029
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Suhu Politik di Ponorogo menjelang Pilkada 2024 mulai menghangat. Disisi lain dukungan terhadap mantan Bupati Ponorogo periode 2016-202, Drs., H. Ipong Muchlissoni agar maju kembali pada Pemilu tahun 2024 terus mengalir.

Setelah sebelumnya laskar Rayap putih, Laskar Suromenggolo, Laskar Rajawali dan lain lain, kini muncul lagi dukungan dari Laskar yang Semula Mengatasnamakan Sandal Jepit yang kini berubah menjadi Laskar Lereng Wilis Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.” Bupatine Panggah Ipong, Bupatine Panggah Ipong, Bupatine Panggah Ipong,” Yel yel yang mereka teriakan saat bertemu dengan Drs H Ipong Muchlissoni di wilayah kecamatan, Pulung Senin 3 Juni 2024.

Perlu diketahui, mereka yang kini berani membuka dada secara terang terangan mendukung Drs H Ipong Muchlissoni untuk maju dan menjadi Bupati Ponorogo periode 2024-2029, rata rata adalah dulunya tidak mendukung saat Pemilu 2019 silam. Namun setelah merasakan dan membandingkan dengan pemimpin lainya. Mereka lantas mendukung dan mau menjadi Garda depan dalam pemenangan Drs H Ipong Muchlissoni di Pilkada 2024 menjadi Bupati Ponorogo.

“Alhamdulillah bisa mempersatukan misi untuk Ponorogo yang lebih baik dengan laskar sandal jepit kecamatan Pulung. Bahwa untuk Ponorogo yang lebih baik, harus dilakukan bersama sama dengan semua elemen masyarakat. Kita harus bisa beradu gagasan, jangan saling menjelekkan. Bahwa suhu politik menjelang Pilkada ini harus kita jaga bersama sama, agar cita cita menuju Ponorogo yang lebih baik bisa kita capai bersama sama,” Ujar Korlap Laskar Lereng Wilis Noto Basuki, yang dulu mengaku Korlap Sandal Jepit yang diamini Ribut untuk pemenangan Ipong-Luhur.

Baca juga : Komisi I DPRD Kabupaten Mojokerto Lakukan Kunker ke Badung Bali Bahas Laporan Akhir Masa Jabatan

Masih menurut Basuki, jika dirinya menilai Ipong Muchlissoni adalah pemimpin yang sangat merakyat, beda dengan apa yang diopinikan oleh orang yang tidak sejalan selama ini.

“Ternyata Pak Ipong sangat merakyat, nganggep kita koyo Dulur e dewe. Sangat bertolak belakang dengan yang saya dengar tentang Pak ipong selama ini,” tambah Korlap Laskar Lereng Wilis ini.

Sementara itu, Drs H Ipong Muchlissoni saat di konfirmasi terkait derasnya dukungan dari masyarakat, Suami Hj Sri Wahyuni ini, mengucapkan terima kasih. Dukungan tersebut dirasa menjadi motivasi bagi dirinya untuk menang di Pilkada 2024.”Saya berterima kasih, karena ini wujud dukungan dari masyarakat, dan ini bagi saya akan menjadi motifasi dan semangat untuk menang,” ucap Ipong Muchlissoni. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *