banner 700x256

Lompatan Prestasi, Pemkot Mojokerto Raih PPD Kota Terbaik II Jatim

Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro STTP saat menerima penghargaan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Setelah dua tahun berturut-turut meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kota terbaik III Jawa Timur di tahun 2021 dan 2022, kemudian sempat tidak mendapat PPD di tahun 2023.

Tahun ini lompatan prestasi dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dengan kembali meraih PPD kota terbaik II Jawa Timur, disusul Kota Surabaya sebagai kota terbaik III.

PPD merupakan bentuk apresiasi bagi daerah yang telah menyusun perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah terbaik.

Penghargaan tersebut diterima oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro dari Deputi Bidang Ekonomi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Bappenas RI Amalia Adininggar Widyasanti dalam pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Jawa Timur Tahun 2025-2045 dan Rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Provinsi Jawa Timur Tahun 2025 di Ballroom Shangri La Hotel Surabaya, Rabu (3/4).

Baca juga :  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mr. Alex's Pengacara Kondang Jatim Bagikan Zakat Kepada Para Lansia

“Alhamdulillah, ini lompatan prestasi yang luar biasa, tahun ini Kota Mojokerto kembali mendapat Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kota, bahkan naik menjadi terbaik II Jawa Timur, ini patut kita syukuri bersama,” ungkap Ali Kuncoro.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini mengatakan bahwa capaian tersebut tak lepas dari komitmen bersama seluruh perangkat daerah di Kota Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *