banner 700x256

Wakil Bupati Sidoarjo Buka Puasa Bersama DPC dan DPAC PKB di Rumah Kediaman

Wakil Bupati Sidoarjo Buka Puasa Bersama DPC dan DPAC PKB di Rumah Kediaman
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi., SH menggelar Pengajian bareng dengan Ratusan para kader DPC dan DPAC serta Simpatisan PKB untuk Buka Puasa bersama di rumah Kediaman di desa Pabean kecamatan Sedati Rabu, (4/4/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Komisi A Dhamroni Khudlori , serta Anggota DPRD Sidoarjo yaitu Gus Riza Al Faidzin Anggota DPRD, Muzayyin, Abdillah Nasih, Tokoh NU dan Kader NU, serta KH. Marzuki Mustamar, KH. Abdussalam Shohib.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Wakil Bupati Sidoarjo dan dilanjutkan dengan Tausiah bersama KH.Marzuki Mustamar dan KH. Absussalam Shohib .

Sementara itu Wakil Bupati sekaligus Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi mengatakan, “ini merupakan agenda rutin yang dilakukan sehingga kita sebagai Ketua DPC mengundang semua DPAC, Banom, Relawan dan Lurah serta camat”, ucapnya.

Wakil Bupati Sidoarjo Buka Puasa Bersama DPC dan DPAC PKB di Rumah Kediaman

Dia menambahkan, “Kita berkumpul untuk buka puasa bersama tidak lain tujuanya adalah untuk meningkatkan ketakwaaan di penghujung Bulan Ramadhan ini, dengan usainya perhelatan Pesta Demokrasi yakni pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif ini adem ayem tidak ada persoalan, saya juga mengucapkan Terima kasih karena sudah mengantarkan PKB mendapatkan 15 kursi meskipun turun 1 kursi , alhamdulilah untuk Provinsi tetap 2 kursi, sedangkan DPR RI 1 Kursi”, paparnya.

Baca juga :  Kapolresta Sidoarjo Cek SPBU Cegah Penyalahgunaan Pengisian BBM

” Pada tanggal 27 November ada gawe yang lebih besar, insyaallah saya sebagai wakil Bupati dan Ketua DPC saya mencalonkan sebagai Bupati Sidoarjo di tahun ini, kami minta doa restu pada semua yang hadir dalam buka bersama ini, mudah mudahan PKB dan Nadhatul Ulama tetap kompak sampai Pilkada besok PKB punya Power untuk memenangkan Pilkada Periode 2024-2029,” pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *