banner 700x256

Berikan Pelayanan Terbaik, Polres Wonogiri Launching Bus SIM Keliling

Berikan Pelayanan Terbaik, Polres Wonogiri Launching Bus SIM Keliling
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonogiri, meluncurkan layanan bus surat izin mengemudi (SIM) keliling sebagai upaya inovasi demi meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Rabu (5/6/2024)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan, dengan kehadiran Bus SIM keliling ini masyarakat akan lebih mudah jika ingin memperpanjang masa berlaku SIM.

“Ini salah satu upaya Polres Wonogiri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Tanpa datang ke Satpas SIM Sat Lantas Polres Wonogiri, masyarakat bisa perpanjang SIM melalui layanan Bus SIM keliling ini,” katanya usai peresmian bus SIM keliling di halaman Satpas SIM Wonogiri, Rabu (5/6/2024).

Menurutnya, layanan ini nantinya akan sangat membantu masyarakat karena ada beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Wonogiri yang lokasinya cukup jauh dari Satpas SIM, sehingga kehadiran Bus SIM keliling bisa menjangkau wilayah tersebut.

Baca juga : Polisi Sidoarjo Cek Kesehatan, Antisipasi Penyakit Metabolisme

“Dengan adanya peluncuran Bus SIM keliling ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat saat pengurusan perpanjangan surat ijin mengemudi,” katanya

Berikan Pelayanan Terbaik, Polres Wonogiri Launching Bus SIM Keliling

Kapolres menambahkan, bus SIM keliling ini nantinya akan melayani masyarakat pemohon SIM A dan SIM C di sejumlah titik operasional dimana yang akan mendapatkan pelayanan adalah perpanjangan SIM yang datanya belum masuk masa kedaluwarsa.

“Sebelumnya Polres Wonogiri memberikan pelayanan perpanjangan SIM di kantor Satpas SIM yang berada di sebelah terminal Giri Adipura Wonogiri, Sekarang tanpa datang di Satpas Polres Wonogiri masyarakat sudah bisa memperpanjang SIM di mobil operasional bus SIM keliling yang baru saja diresmikan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Wonogiri, Kompol Heru Sanusi, S.I.K., Kadishub Wonogiri, Kepala DPU Wonogiri, Kepala Bappeda Wonogiri, pimpinan PT Jasa Raharja, pejabat utama Polres Wonogiri, dan Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *