banner 700x256

Polres Wonogiri Ikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan Menyongsong Indonesia Emas

Polres Wonogiri Ikuti Zoom Meeting Dialog Kebangsaan Menyongsong Indonesia Emas
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri, mengikuti dialog kebangsaan dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang Presisi dengan tema “Internailisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas” yang di gelar oleh Div Humas Polri dan diikuti oleh Jajaran Polri secara Nasional melalui aplikasi zoom meeting. Senin (10/6/2024).

Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri, hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., PJU Polres dan Personil Polres, serta Tokoh masyarakat.

Acara itu menghadirkan w narasumber yaitu Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (Habib Luthfi bin Yahya) dan Deputi Bidang Pengkajian dan Materi BPIP, Surahno, S.H., M.Hum.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, bahwa Polres Wonogiri mengikuti dialog kebangsaan yang bertemakan “Internailisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas”.

Baca juga : Minggu Kasih Polresta Sidoarjo di Gereja Immanuel Krembung

“Kegiatan ini dalam upaya mendorong dan memperkuat persatuan bangsa dalam memastikan dan menjamin agenda keberlanjutan pembangunan nasional dengan mengedapakan partisipasi dan kolaborasi antar elemen bangsa”, ujar Kasihumas.

Pembangunan nasional yang bertumpu pada pertumbuhan dan pemerataan ekonomi dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat merupakan bagian dari komitmen negara melalui agenda dan kebijakan pemerintah.

“Persatuan dengan merajut kebersamaan sebagai salah satu syarat penting dalam melanjutkan agenda pembangunan nasional”, ujarnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *