banner 700x256

Polres Wonogiri Siap Amankan Lebaran 2024

banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah telah melakukan berbagai persiapan untuk mengamankan Lebaran 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik, serta aktivitas masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi .M Indra Waspada Amirullah,S.H.,S.I.K., M.M.,M.Si., melalui Kasihumas Akp Anom Prabowo,S.H.,M.H, kepada media, (2/4/ 2024) mengatakan , dalam menghadapi lebaran tahun ini berbagai persiapan telah dilalukan antara lain:

Menyiapkan 7 (tujuh) pos, terdiri dari 1 Pos Terpadu yang ada di depan Terminal bus Giri Adi Pura, 3 pos Pengamanan yang berada di depan Pasar Kota Wonogiri, dalam Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur dan di perempatan pasar Pracimantoro, sedangkan 2 pos Pelayanan berada di simpang tiga kecamatan Giriwoyo dan di depan pasar Purwantoro serta 1 pos Sinergitas TNI – Polri berada di sekitar alun alun wonogiri.

Baca juga :  2 Helikpoter Dikerahkan Polri Menjadi Ambulans Udara saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

Semua pos yg telah didirikan tersebut berada di sejumlah titik strategis. Pos-pos ini akan dilengkapi dengan sarana prasarana , termasuk personel yg dilibatkan dalam pos diantaranya dari personil Polri, TNI, Perhubungan dan instansi terkait lainnya.

AKP Anom mengatakan , personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2024 , nantinya melakukan patroli secara rutin di jalur mudik dan balik., dengan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.
Selanjutnya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Koordinasi ini dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan dan kesinergisan dalam pengamanan Lebaran 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *