banner 700x256

Keluarga Besar PGRI Cabang Jelbuk Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar PGRI Cabang Jelbuk Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Halal Bihalal acara rutin setiap tahun yang Dilaksanakan PGRI Cabang Jelbuk setiap habis Hariraya Idulfitri, di tahun 2024 acara dilaksanakan pada hari Sabtu ( 20/04/2024 ) bertempat di aula PGRI Cabang Jelbuk. tepat nya beralamat di Jl.Pb.Sudirman no 144 desa Suko Jember Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember.

Hadir di acara Halal Bihalal adalah Guru-guru dan kepala sekolah sekecamatan Jelbuk beserta seluruh pengurus PGRI Kecamatan Jelbuk, muspika dan tokoh Masyarakat.

Acara di mulai pada jam 09.00 wib. Sampai selesai berbagai acara di acara Halal Bihalal tersebut pertama Pembukaan acara kedua Sambutan dari Ketua PGRI Cabang Jelbuk Prasongko Widodo S.pd di lanjutkan acara sambutan dari Camat Jelbuk.

Setelah itu acara ceramah yang disampaikan KH.Achmad Nur dilanjutkan dengan Doa, di tutup dengan acara inti yaitu acara Halal Bihalal.gelaran acara Halal Bihalal berjalan lancar,sukses dan penuh khidmat.

Baca juga :  May Day, Kapolres Jember : Buruh Aset Penting Bagi Bangsa
Keluarga Besar PGRI Cabang Jelbuk Kabupaten Jember Gelar Halal Bihalal

Waktu wartawan News Patroli mengkonfirmasi Ketua PGRI Cabang Jelbuk menuturkan, “ saya selaku ketua PGRI Cabang jelbuk sangat senang sekali karena acara Halal Bihalal di tahun 2024 ini berjalan lancar dan saya sampaikan banyak banyak terimakasih kepada undangan yang telah hadir di acara ini, juga saya sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang turut serta dalam menyukseskan acara ini” ujar Prasongko Widodo S.Pd.

Ketua PGRI juga menambahkan, “ harapan saya setelah acara Halal Bihalal ini guru-guru di kecamatan Jelbuk tambah rukun, guyub dan PGRI Cabang Jelbuk semakin Jaya” tambah nya. ( rid )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *