banner 700x256

Tasyakuran HUT ke-77 TNI, Koramil Dander Bojonegoro Gelar Komsos dengan Kommas dan Bakti Sosial

banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro, News PATROLI.COM

Banyak cara yang dilakukan dalam mensyukuri nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, atas bertambahnya usia. Seperti yang dilakukan Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Dander, Kodim 0813 Bojonegoro, dengan menggelar tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di halaman Makoramil setempat.

Serangkaian kegiatan juga dilaksanakan dalam acara yang dikemas dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat tersebut, diantaranya pemotongan tumpeng bersama Forkopimcam dan masyarakat, bakti sosial bantuan sembako kepada warga sekitar, santunan anak yatim, serta pemberian ratusan bingkisan baju kepada pengendara motor yang melintas depan Makoramil.

Hadir dalam kegiatan dengan tema “TNI Adalah Kita” ini diantaranya Camat Dander beserta Staf, Kapolsek Dander beserta anggota, Pasipers Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Kav Rochim Sriwahyu Utomo, Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Heri Sukiyanto, Kepala Desa se- Kecamatan Dander beserta perangkat desa, Kepala UPT se- Kecamatan Dander, Asper Kecamatan Dander, Kepala Puskesmas Kecamatan Dander dan Kepala Puskesmas Ngumpakdalem, para Purnawiran TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Rangkaian HUT TNI ke-77, Kodim 0813 Bojonegoro Ziarah ke Makam Pahlawan

Dikonfirmasi, Jum’at (7/10/2022), Danramil 0813-05/Dander, Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam acara ini. Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat.

Tiga OPD Pemkab Bojonegoro Lulus Seleksi Administrasi Zona Integritas WBK  
Bojonegoro, News PATROLI.COM Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Pemkab Bojonegoro mengikuti

Disampaikan juga oleh Danramil, bahwa kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik dalam mendukung kegiatan kedinasan TNI. “Terima kasih kami sampaikan kepada jajaran Forkopimcam, Kepala Desa se- kecamatan, masyakat dan seluruh tamu undangan yang hadir. Kami mengundang untuk ikut serta merasakan hari suka cita, hari lahir TNI dalam wadah komunikasi sosial dengan komponen masyarakat,” kata Kapten Inf Abdul Karim Zalukhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *