banner 700x256

Banyaknya Jalan Rusak dan Berlubang di Jantung Kota Rangkas, Dinas PUPR Lebak Terkesan Tutup Mata

Banyaknya Jalan Rusak dan Berlubang di Jantung Kota Rangkas, Dinas PUPR Lebak Terkesan Tutup Mata
banner 120x600
banner 336x280

Lebak – News PATROLI.COM –

Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Lebak terkesan tutup mata terkait Jalan rusak dan berlubang di sepanjang jalan ir.H.juanda jalan Siliwangi dan Kelurahan MC .timur serta desa Rangkas Bitung timur Kecamatan rangkasbitung Kabupaten Lebak yang sudah lama tidak kunjung diperbaiki.

Pasalnya, Jalan tersebut yang merupakan Jalan utama dan terletak di jantung atau tengah – tengah Kota Rangkasbitung, sudah lama dalam kondisi rusak dan berlobang. Sehingga membuat pengguna jalan sangat mengeluh dengan kondisi jalan tersebut,

Dari pantauan awak media di lokasi (30/03) banyak lubang dan jalan yang bergelombang membuat pengendara harus extra hati – hati terlebih bagi pengguna kendaraan roda dua. sangat rentan akan terjadinya kecelakaan lalulintas yang di sebabkan oleh dalamnya lubang pada jalan, sedangkan jalan tersebut bukanya saja dilalui masyarakat biasa, para Pejabat Pemkab Lebak setiap hari melintasi jalan tersebut.

Baca juga :  TP-PKK Desa Kalicinta Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Anak Yatim, Lansia dan Kaum Duafa

AY salah satu warga jl.ir.h Juanda (kp.Babakan-red) “setahu saya jalan yang berlubang ini sudah lama tidak diperbaiki oleh dinas bina marga Lebak kang, bahkan sudah banyak korban seperti kempes ban hingga sering terjadinya kecelakaan tunggal sepeda motor yang diakibatkan oleh rusak dan berlubangnya jalan yang cukup dalam”,jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *