banner 700x256

Antisipasi Dampak Kekeringan, Polres Wonogiri Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Paranggupito

banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Musim kemarau yang diprediksi berkepanjangan hingga bulan November mendatang membuat sejumlah daerah di Kabupaten Wonogiri mengalami kekeringan, salah satunya adalah Dusun Karanggede Desa Ketos Kec Paranggupito Kab Wonogiri.

Untuk meringankan beban warga, setidaknya 60.000 Liter air bersih disalurkan Polres Wonogiri dengan menggunakan 12 truk tangki pada Sabtu (16/9/2023).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., yang memimpin langsung kegiatan itu menjelaskan, pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Wonogiri pada masyarakat.

“Hari ini kami dari Polres Wonogiri melaksanakan penyaluran bantuan air bersih di Desa Ketos Kec Paranggupito Kab Wonogiri. Kami menyadari betapa pentingnya akses terhadap air bersih bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, kami berinisiatif untuk mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak,” jelas Kapolres Wonogiri.

Baca juga :  Siap Amankan Kejurprov Road Race, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *