banner 700x256

Kapolda Kalsel Sumbangkan Darah Peringatan Hari Natal 2023

Kehadiran Kapolda Kalsel beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, saat donor darah. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Banjarmasin – News PATROLI.COM –

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, SH., MH. aktif berperan dalam kegiatan kemanusiaan dengan menjadi salah satu donor darah dalam peringatan hari Natal Tahun 2023. 

Acara berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (02/01/2024) pukul 09.00 WITA.

Kehadiran Kapolda Kalsel beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Irwarda Polda Kalsel, Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel dalam donor darah menggambarkan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan nilai-nilai kemanusiaan, memberikan contoh positif kepada masyarakat serta menginspirasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal serupa di masa mendatang.

Baca juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif Menerima Penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024

Sumbangan darah Kapolda Kalsel menjadi simbol kepedulian dan semangat kebersamaan dalam merayakan momen keagamaan. Langkah ini juga bertujuan untuk menginspirasi kepedulian sosial serta membangun solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *